Sebenarnya penemu gaya gravitasi adalah Isaac Newton atau lebih tepatnya Sir Isaac Newton. Lalu ada juga orang pintar yang mengemukakan bahwa benda berat maupun ringan jatuhnya akan sama. Orang yang mengemukakan itu adalah Galileo Galilei.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T19:37:16+07:00
Issac Newton
Tolong jadikan pertanyaan terbaik ya..
1 5 1
2014-05-04T19:38:26+07:00
penemu gravitasi adalah Issac Newton