Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T19:33:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Baden powell, london, 22 februari 1857, scouting for boys dan aids to scounting
1 5 1
2014-05-04T19:35:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sir Robet Sthepenson Smyth  Lord Baden Powell of gill well lahir pada tanggal 22 februari 1857. Buku yang di ciptakan antara lain Scouting for boy, On Vedette, Girl Guilding, MoreSketches of Kenya dsb.
Baden Powell lahir di London, 22 Februari 1857. Buku yang diciptakan adalah Reconnaissance and Scouting, Cavalry Instruction, Pigsticking or Hoghunting, The Downfall of Prempeh, The Matabele Campaig, Aids to Scouting for N.-C.Os and Men, Sport in War, Notes and Instructions for the South African Constabulary, Quick Training for War