Jawabanmu

2014-05-04T19:30:57+07:00
Monokotil:
*berkeping satu
*tumbuhannya berakar serabut
*biasanya tulang daun sejajar
dkotil:
*berkeping dua
*tumbuhannya berakar tunggang
*biasanya tulang daun menyirip
tandai sebagai terbaik ya:D thnks
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T19:31:19+07:00
Dikotil : Tumbuhan dengan biji berkeping dua
ciri - ciri : - Memiliki akar tunggang, Pohon banyak cabang
contoh : Pohon mangga, Pohon kacang, Pohon sawo

Monokotil : Tumbuhan dengan biji berkeping satu
ciri ciri : - memiliki akar serabut, pohon tidak bercabang
contoh : Padi , pohon kelapa

2 5 2