Jawabanmu

2014-05-04T22:02:29+07:00
Menu utama Prezi disebut dengan istilah Menu Gelembung (Bubble Menu) yang tersusun dari lima konten utama. Berikut adalah konten utama Menu Gelembung:
Gunakan gelembung berikut:
Untuk fungsi berikut:
Write
mengetik teks, menyisipkan pranala web, dan mengakses Transformation Zebra.Transformation Zebra
Ikon untuk memanipulasi obyek, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur ukuran, merotasi, atau mengedit obyek presentasi prezi.I
nsert
Mengunggah berkas media dan memasukkan bentuk-bentuk seperti panah, garis bebas, atau tembolok.FrameMemberikan “container” di sekeliling konten presentasi untuk mengelompokkan konten. Kontainer yang disediakan berupa Kurung Kurawal, Lingkaran, Segi Empat, dan Tersembunyi.
PathMengatur tampilan navigasi satu per satu, menangkap tampilan yang spesifik di dalam sebuah frame, atau menghapus seluruh alur presentasi dan memulai ulang.Colors and FontsMengaplikasikan gaya-gaya presentasi tertentu. Masing-masing gaya memiliki pilihan huruf dan warna yang berbeda.
KegunaanBisnis dan KonferensiSebagai media presentasi dan media untuk berbicara di depan publik, Prezi sering digunakan sebagai alternatif terhadap penggunaan Slide Shows dan PowerPoint. Produk ini telah digunakan oleh sejumlah pemimpin bisnis dan politik untuk berbagi dan mengeksplorasi ide-ide mereka. Perlu dicatat, Forum Ekonomi Dunia (The World Economic Forum) saat ini menggunakan Prezi sebagai bagian dari strategi presentasi dan strategi media mereka.EdukasiDi Indonesia sendiri, Prezi masih belum banyak digunakan di seluruh kalangan pendidikan, tetapi Prezi sudah mulai dikenal dan digunakan oleh pelajar Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi, salah satunya adalah Universitas Indonesia, sebagai media untuk mempresentasikan pemikiran kompleks, ide-ide, atau informasi visual lainnya.Visualisasi InformasiPrezi juga merupakan alat untuk memvisualisasikan informasi secara online. Arsitek dan ahli desain visual menggunakan Prezi untuk mempertunjukkan hasil karya mereka, dan juga sebagai alat yang berguna dalam memvisualisasikan ide desain mereka. Organisasi media menggunakan Prezi untuk membantu pembacanya dalam menjelajah informasi yang bersifat visual. Pada Juli 2011, The Guardian (UK) menggunakan Prezi untuk mempublikasikan grafis Peta Dunia terbaru di situs web mereka, dengan tujuan untuk memberitahu para pembaca mengenai negara Sudan Selatan yang baru saja merdeka.