bagaimana hubungan pemanasan global dengan tenggelamnya pulau-pulau kecil?

2
karena membuat suhu di bumi semakin panas yang melelehkan gunungan es di kutub. es yang meleleh dalam jumlah besar akan menenggelamkan pulau-pulau kecil.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T19:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemanasan global ada hubungannya dengan tenggelamnya pulau2 kecil di dunia. Mengapa bisa ada hubungannya ? karena pemanasan global telah mencairkan es di kedua kutub di dunia yaitu kutub utara dan kutub selatan, akibatnya volume air laut meningkat & meneggelamkan pulau2 kecil di dunia. mksh

semoga membantu :)
Terima kasih banyak, sangat membantu sekali
2014-05-04T19:23:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemanasan Global di akibatkan karena efek rumah kaca.  Karena efek rumah kaca itu lah panas bumi yang seharusnya di keluarkan ke luar angkasa kembali terpantul ke bumi. Yang di akibatkan karena banyaknya polutan yang memenuhi atsmorfer. Mengakibatkan keadaan suhu dalam bumi memanas. Dan  hal itu mengakibatkan es kutub mencair. Sehingga mengakibatkan kondisi air laut naik. Hal itu mengakibatkan pulau-pulau kecil tenggelam.
Terima kasih banyak. Sangat membantu sekali