Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T19:09:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L=p.l
9720=6x.5x
9720=30x²
x²=9720/30=324
x= \sqrt{324}
x=18

Llebar= 5x=5(18)=90
2014-05-04T20:28:19+07:00
L = p.l
9.720 cm2 = 6y. 5y
9.720 cm2 = 30y2
y2 = 9.720 ÷ 30 = 324
y = akar dari 324 = 18
jadi, p = 6.18 dan l = 5.18
p = 108 cm dan l = 90 cm
sama sama
klo blh tnya,, klo mw jwb prtnya'an org lwt mna y :)
klik aja yang tulisannya +jawaban
owhh okkaayy,, nty ak cba ;) mkshh bnyk y
ya!