Jawabanmu

2014-05-04T18:55:21+07:00
Karna masyarakat di sana tertarik dgn agama islam,seperti cerita nabi,ayat alquran dll
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T18:56:36+07:00
Karena dalam islam tidak mengenal kasta,islam merupakan agama yang rasional, penyebaran/dakwahnya tanpa memaksa serta syarat masuk islam juga sangat mudah

1.syarat masuk islam mudah:hanya mengucap 2 kalimat syahadat 
2.agama islam tidak mengenal kasta 
3.penyebaran islam dilakukan dgn jalur damai(tanpa kekerasan) 
4.sifat bangsa indonesia yang ramah tamah dgn bangsa lain 
5. upacara2 keagamaan dalam islam lebih sederhana.

semoga membantu :))


1 5 1