Jawabanmu

2014-05-04T18:54:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketua biasanya sebagai penangung jawab, sekertaris itu yang kerjanya berhubungan dengan tulisan kalo bendahara dengan uang,, itu menurutku
Tugas ketua: bertanggung jawab kepada seluruh kegiatan organisasi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T18:54:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketua = mengurus pekerjaan
Sekr.  = mengurus administrasi
Bend. = mengurus dana / keuangan.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2