Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T18:55:40+07:00
Menurut sy, itu cma bkan saat brnang tpi di tempat dingin. ditempat dingin kita lebih cpt mrsa kebelet dibanding ditempat yg suhunya tinggi. dalam suhu yg rendah manusia tdk dpt megeluarkan cairan tbuhnya dg cara berkeringat, nah jadi saat suhu rendah, tubuh ngluarkan cairan tbh melalui urin.
1 5 1
2014-05-04T19:09:46+07:00
Karena pada saat kita berenang tubuh berusaha untuk beradaptasi ya jadi lah pipis itu sebagai dampaknya