Apakah dalam kata "pisang ambon" huruf "p" dan "a" nya harus memakai huruf kapital, jika iya kasih tau alasannya. Please bantuin, buat bahan UN besok . Trims

2
huruf "p" dan "a" tidak besar karena tidak letak suatu geografis. cthnya: gula jawa , "g" dan "j" tidak besar. kalo nama suku baru besar cthny: suku Ambon, "a" harus besar:)
iya sama , aku juga besok UN, saling mendoakan ya , Good Luck :)
Iya, amin semoga lancar UN nya besok.
amin barakaallah :)
aminn o:)

Jawabanmu

2014-05-04T18:46:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T18:47:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tidak karena ambon itu nama yg diberikan pada pisang, (pisang ambon tidak hanya ada di ambon)

yang besar itu, contohnya mochi Bogor, (karena mochi bogor, hanya ada di bogor)
2 3 2