Jawabanmu

2014-05-04T18:40:26+07:00
Ibu Guru BK : "Dino! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang, tidak bagus juga untuk kesehatan! "
Dino : "Iya saya tau lah bu"
Ibu Guru BK : "Berarti kamu setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"
Dino : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"
Ibu Guru BK : "lalu, mengapa masih merokok?"
Dino : "Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu, tetapi apa daya? Itu melanggar hukum, maka dari itu Dino bakar satu-satu!"
Ibu Guru BK hanya tercengang dan tidak dapat berkata-kata.

2014-05-04T18:46:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bel istirahat berbunyi memecah keheningan ruang kelas yang konsentrasi pada pelajaran. Seperti biasa, Andi merapikan bukunya dan memasukkannya ke dalam tas. Andi adalah anak yang pintar dalam segala mata pelajaran, disenangi semua orang, dan ranking 1 di kelas. Dia memiliki teman bernama Sarah yang rankingnya berada di bawah Andi. Sarah begitu membenci Andi karena Sarah tidak pernah bisa mengungguli Andi.

Sarah memiliki rencana yang buruk untuk membuat teman-temannya menjauhinya. Sarah memasukkan sebuah kertas berisi rumus-rumus fisika yang akan mempermudah mengerjakan ulangan ke dalam laci meja Andi.

Bel selesai istirahat berbunyi. Jam pelajaran selanjutnya adalah ulangan fisika. Jam ulangan fisika berjalan lancar. Pada saat ingin mengambil rautan pensil yang biasanya selalu diletakkan Andi di dalam laci, kertas itu terjatuh. Ibu guru yang mengawasi melihatnya dan mengambil kertas itu. Semua orang kaget saat mengetahui bahwa Andi yang memiliki kertas itu. Berita tentang Andi yang mencontek sangat cepat menyebar.

Sekarang Andi sendirian, karena semua orang membencinya. Mereka semua mengira Andi curang & suka berbohong. Saat Andi akan ke kantin, dia tak sengaja mendengar pembicaraan teman-temannya yang sengaja menyindirnya.

Sarah : "Tuh liah ternyata si Andi tukang nyontek"
Murid A : "Aku nggak nyangka"
Murid B : "Jangan-jangan Andi ranking 1 di kelas gara-gara suka nyontek lagi" (melirik ke arah Andi)

Mendengar sindiran temannya, hati Andi sangat sedih.