Jawabanmu

2014-01-23T19:54:57+07:00
Perbedaan mata pencaharian , kemacetan , kurangnya alat / kebutuhan eletronik
mungkin o:)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T20:00:29+07:00
Desa : lingkungan alamnya bergantung pada alam,; mata pencahariannya sebagai petani, nelayan, peternak,; dll (ada di hal 104 klo gk salah)
kota : lingkungan alamnya tidak bergantung pada subur tidaknya keadaan alam,; mata pencahariannya beraneka ragam sesuai dengan keahlian (hal 104)

masalah di kota : padat penduduk sehingga terjadi kemacetan
masalah di desa : kurang tersediannya berbagai kebutuhan

mungkin ? mungkin ?