no

3. apa yang kamu ketahui mengenai arus energi dan siklus materi??? please help!!

4. apakah yang di maksud dengan jaring jaring makanan?buatlah jaring jaring makanan sederhana dan berikan keterangannya!!

5. jelaskan mengenai proses suksesi

tolong bantu pr ku ya... thx...

2

Jawabanmu

2014-05-04T18:18:00+07:00
3. arus energi itu perpindahan energi mulai dari produsen ke konsumen dan seterusnya
bedanya kalo siklus itu tahapannya sedangkan arus energi itu proses perpindahan energinya

4. kumpulan rantai makanan yang saling berhubungan.
padi dimakan tikus dan belalang, belalang dimakan tikus hutan, tikus dimakan ular, tikus dan tikus hutan dimakan ular, ular dimakan elang

5. suksesi itu dibagi 2 ada yang primer dan sekunder bedanya adalah kalau primer itu pembentukan ekosistem yang dulunya belum pernah ada ekosistem sedangkan yang sekunder adalah pembentukan ekosistem yang dulunya sudah ada ekosistem.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T18:23:24+07:00
3.arus energi itu arah berjalanya energi, dimulai dari produsen sampai dengan konsumen yang berada pada rantai makanan paling atas. 
4.
Jaring-jaring makanan adalah gabungan dari rantai-rantai makanan yang berhubungan dikombinasikan atau digabung, yang tumpang tindih dalam ekosistem.
contohny ad di file
5.suksesi adalah 
perkembangan ekosistem tidak seimbang menuju ekosistem seimbang
buka aj link yg ad di fileny
mksih udh dijadiin yg terbaik :D
sipp