Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T17:34:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Produsen harus lebih banyak daripada konsumen. karena kalo produsennya lebih sedikit dari konsumen maka nanti konsumennya ada yang tidak dapat makan, lalu mati. makanya produsen harus lebih banyak agar konsumen bisa tetap bertahan hidup.
9 3 9
jangan lupa jadikan yang terbaik :)
oke oke
2014-05-04T17:41:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Produsen, karena produsen mempengaruhi berjalannya ekosistem.
contoh dalam sebuah ekosistem terdapat rumput - kambing - harimau, kambing merupakan hewan herbivora yaitu hewan pemakan tumbuhan, jika tidak ada rumput ( produsen ) maka kambing akan mati & jika kambing mati , harimau akan kelaparan dan mati. intinya semua makhluk hidup secara tidak langsung memerlukan rumput untuk bertahan hidup. mksh

semoga membantu :)
3 3 3