Menyebutkan 4 bentuk kerjasama negara-negara ASEAN di bidang politik dan keamanan !

2
• Traktat Bantuan Hukum Timbal Balik di Bidang Pidana (Treaty on Mutual Legal Assistance in Criminal Matters/MLAT);
• Konvensi ASEAN tentang Pemberantasan Terorisme (ASEAN Convention on Counter Terrorism/ACCT);
• Pertemuan para Menteri Pertahanan (Defence Ministers Meeting/ADMM) yang bertujuan untuk mempromosikan perdamaian dan stabilitas kawasan melalui dialog serta kerjasama di bidang pertahanan dan keamanan;
• Penyelesaian sengketa Laut China Selat

Jawabanmu

2014-05-04T17:33:20+07:00
• Traktat Bantuan Hukum Timbal Balik di Bidang Pidana (Treaty on Mutual Legal Assistance in Criminal Matters/MLAT); 
• Konvensi ASEAN tentang Pemberantasan Terorisme (ASEAN Convention on Counter Terrorism/ACCT); 
• Pertemuan para Menteri Pertahanan (Defence Ministers Meeting/ADMM) yang bertujuan untuk mempromosikan perdamaian dan stabilitas kawasan melalui dialog serta kerjasama di bidang pertahanan dan keamanan; 
• Penyelesaian sengketa Laut China Selatan; 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T17:34:13+07:00
di bidang politik : adanya komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Asia Tenggara 
bidang ekonomi : membangun pabrik pupuk ASEAN, kegiatan ekspor-impor antar negara Asean 
sosial budaya : Pertukaran pemuda/pelajar antar negara Asean, pagelaran budaya antar negara ASEAN
1 5 1