Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T17:30:22+07:00
Hertz (simbol: Hz) adalah unit SI untuk FREKUENSI. Kata Hertz dipilih untuk menghargai jasa Heinrich atas kontribusinya dalam bidang elektromagnetisme.Hertz menyatakan banyaknya gelombang dalam waktu satu detik (1 Hertz = 1 gelombang per detik). Unit ini dapat digunakan untuk mengukur gelombang apa saja yang periodik. Contoh: Frekuensi dari gerak bandul jam dinding adalah 1 Hz.
2014-05-04T17:32:04+07:00
KHz Satuan frekuensi
1 MHz (Mega Hertz) = 1 000 KHz = 1 000 000 Hz


2 4 2