Jawabanmu

2014-05-04T17:01:48+07:00
Artinya rambu2 lalu lintas. Contohnya lampu merah hijau kuning, dll
itu sih saya tau,dalam bahsa inggris nii
is sign erected at the side or above roads to give instructions or provide information to road user, example : stop signs, do not enter traffic signs, hospital sign, etc
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T17:03:28+07:00
Traffic Signs adalah simbol yang ada pada lalu lintas,

gambar tersebut bermakna untuk berhenti.
1 5 1