Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T16:25:30+07:00
1. indonesia dapat menjalin hubungan baik dengan negara lain
2.indonesia dapat mempublikasikan potensi bangsa untuk segala jenis kepentingan
3.pengakuan negara dimata dunia juga semakin mudah dengan dukungan-dukungan negara di dunia 
61 4 61
2014-05-04T16:25:57+07:00
1. ngejalanin tugas yang ada di alinea 4 Pembukaan UUD 45 yang "menjaga ketertiban dunia". Contohnya waktu pembahasan masalah Iran. Indonesia sebagai anggota Dewan Keamanan tidak tetap PBB mengambil opsi abstain
2. 
menjalankan politik bebas aktif di luar negeri sehingga indonesia tidak diasingkan negara lain.
3. 
 pengembalian Irian Barat ke pangkuan RI denganmengirim misi UNTEA. 
27 3 27