Jawabanmu

2014-05-04T16:05:21+07:00
TABUNG
luas permukaan = π x r x r
volume = π x r x r x t

KERUCUT
luas permukaan = π x r x r
volume = 1/3 x π x r x r x t
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T16:06:20+07:00
LP Tabung=2πr²+2πrt
Volume Tabung=πr²t

LP Kerucut=πr²+πrs
Volume Kerucut=1/3πr²t

Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
Duh maaf
Volume tabung = 22/7xjari jarixjari jarixtinggi
Volume kerucut= 1/3xjari jarixjari jarixtinggi
LP tabung=2x22/7xjari jarixjari jari+2x22/7xjari jarixtinggi
LP kercut= 22/7xjari jarixjari jari+ 22/7 x jari jari x garis pelukis