Jawabanmu

2014-05-04T15:56:22+07:00
Kalo menurutku sih beda
iya makasi :)
Beda..

Titik lebur dari sebuah benda padat adalah suhu di mana benda tersebut akan berubah wujud menjadi benda cair. Ketika dipandang dari sisi yang berlawanan (dari cair menjadi padat) disebut titik beku.

Ttitik leleh adalah suhu dimana fase cair dan fase padat dalam keadaan setimbang dimana tekanan luar sama dengan 1 atm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:56:51+07:00
Titik beku dan titik leleh itu berbeda
titik beku = proses dimana benda tsb membeku
titik leleh = proses dimana benda tsb mencair/meleleh