Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:42:44+07:00
1. Metagenesis lumut secara sporofit menghasilkan sporongium yang menghasilkan spora, sedangkan secara gametofit menghasilkan lumut
2. Metagenesis tumbuhan paku secara sporofit menghasilkan tumbuhan paku, sedangkan secara gametofit menghasilkan protalus/protalium

Semoga bermanfaat :D
Kalau boleh jadi jawaban yang terbaik ya. terima kasih :D
oke. mksih ia ;)
Terima undangan pertemananku ya :D
2014-05-04T15:45:23+07:00
Lumut = 
sporofit : sporongium
gametofit : lumut

paku =
sporofit : tumbuhan paku
gametofit : protalus/protalium