Jawabanmu

2014-05-04T15:39:31+07:00
U12 = 1/2(12)(12-3) =54
u6 = 1/2(6)(6-3)= 27
u12-u6 = 54-27 = 27
u6 itu kok bisa 27? bukannya 9? kan 6 dibagi 2 itu 3 trus 6-3 itu 3 jadinya 3 kali 3= 9 kan kok bisa 27?
ohiya maaf kurang teliti-_- makasih udh dikasitau:)
iya sama-sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:41:28+07:00
Un = 1/2 n (n-3)
u12 = 1/2. 12 (12-3)
      = 6 x 9
      = 54

u6 = 1/2 . 6 (6-3)
     = 3 x 3
     = 9 
jadi U12 - U6 =
      54  - 9 = 45 (B)
1 5 1