Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:50:55+07:00
Dik hc = 8 cm = 0,08 m
     hm = 2 cm = 0,02 m
      pc = 1000 kg/m^3
      pm = 0,8 g/cm^3 = 800 Kg/m^3
       g = 9,8 m/s^2
Dit Ph total ?
jawab 

Ph c = pgh
        = 1000. 9,8 . 0,08
        = 784 kg/m^3
Ph m = pgh
         = 800 . 9,8 .0,0 2
         = 156,8 kg/m^3

P tot = Phc + Phm
        =  784  + 156,8
        =  940, 8 kg/m^3 / 941 Pa <--

Semoga membantu :) D jadikan jawaban terbaik ya ^^
1 5 1
2014-05-04T16:00:01+07:00
 Hcair = 8 cm = 0,08 m
 Hminyak = 2 cm = 0,02 m
 Pcair = 1000 kg/m^3
Pminyak = 0,8 g/cm^3 = 800 Kg/m^3
 g = 9,8 m/s^2
Dit Ph keseluruhan ?

Ph cair = pgh
            = 1000. 9,8 . 0,08
            = 784 kg/m^3
Ph minyak = pgh
                 = 800 . 9,8 .0,0 2
                 = 156,8 kg/m^3

Pkes = PhCair + Phminyak
        =  784  + 156,8
        =  940, 8 kg/m^3  atau 941 Pa

jadi jawabannya D