Jawabanmu

2014-05-04T15:32:44+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:34:02+07:00
Dasarnya adalah pasal 163 indische staats regeling (IS) pasal ini adalah pasal yang mengatur tentang pembagian golongan pada zaman kolonial belanda di indonesia. pembagian golongan di indonesia terbagi menjadi 3 golongan yaitu : 
1. golongan eropa
2. golongan timur asing
3. golongan indonesia (bumiputera)
okyyy salam kenall
trims.
tandai yang terbaik dong :D
yh
terima kasih okey :)