Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:31:43+07:00
Aku lupa caranya egh
sorry
kalo lupa caranya mending gk ush jawab (: atau gak tulisnya di comment aja
isinya 6 cm
sorry.. kepencet jd jawaban terbaik
iya gax pa2 kok...
gimana dah tau cara nya ?
iya
2014-05-04T15:35:53+07:00
AD : BD = 1:2
AD : AB = 1:3
> 1/3 × 12 = 4 cm
Sorry yaa.. td aku mau pilih km jd jawaban terbaik, tpi malah kepencet ke jawaban lain -_-" tp km jawaban terbaiknya
km ngomong sama aku apa sama ghaniya? ._.
dua" nya
oohh :p iya gpp :D
Thx ya Ghaniya & Patriciatiff