Jawabanmu

2014-05-04T15:35:03+07:00
Jawabanya adalah b. peradangan paru - paru oleh bakteri

Semoga bermanfaat :D
sama sama
Kalau boleh jadikan jawaban terbaik ya. Terima kasih.... :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T21:20:48+07:00
Yg B, bakterinya Pneumococcus pneumoniae
ya A sepertinya spasme bronkus misalnya pada kasus alergi
yg C misalnya pada kasus infeksi oportunistik oleh jamur kandida
yg D sepertinya tdk ada kasus yg cck, plg dekat sinusitis, atau influenza
1 5 1