Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:27:41+07:00
Sikap yang rela berkorban mengorbankan nyawanya, sikap bertanggung jawab, sikap yang tidak menyerah, slalu berusaha sekuat tenaga agar indonesia merdeka. Juga sikap yang tidak mementingkan sendiri.
jadikan yang terbaik ya :D
makasih yah Rahma
terima kasih kembali, jangan lupa, tandai yang terbaik ya :)
2014-05-04T15:28:47+07:00
Rela berkorban demi Bangsa, pantang menyerah, tidak egois, bertanggung jawab
1 2 1