Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:48:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya membuat lagu dengan ketukan 4/4 itu sudah banyak di umum. Birama 4/4 itu berarti empat not seperempat dalam tiap ketukan. Tentukan nada dan instrumen, cari temanya. kalau masih bingung coba cari inspirasi ke lagu yang memiliki birama 4/4, contohnya, Indonesia raya, Garuda pancasila, padamu negeri, dll.
Maaf kalau membingungkan... semoga membantu... klik jawaban terbaik ya...
2 5 2
2014-05-04T20:03:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setiap bar terdiri dari 4 not..  :D