Jawabanmu

2014-05-04T15:27:10+07:00
 karena agar penelitian kita itu dapat berguna bagi khalayak umum maupun agar dapat dipahami dan dimengerti proses proses dalam penelitian kita tersebut. {semoga bermanfaat}
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:49:09+07:00
Karena setiap  penelitian laporan harus ada untuk kita sampaikan.laporan adalah proses presentasi yang disampaikan peneliti. dan orang lain pun akan tau yang diteliti juga laporannya
4 2 4