Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:25:43+07:00
Luas bidang diagonal = sisi × digonal miring
Diagonal miring = √10² + 10² = √100 + 100 = √200 = 10√2 cm
Luas bidang diagonal = 10 cm × 10 √2 cm = 100 √2 cm²

Semoga bermanfaat :D
Jadikan jawaban yang terbaik ya terima kasih :D
2014-05-04T15:29:32+07:00
R = 10 cm
Panjang diagonal bidang kubus = r√2 = 10√2
Luas bidang diagonal kubus =  diagonal bidang x rusuk
                                         = 10√2 x 10
                                         = 100√2 cm²