Jawabanmu

2014-05-04T15:18:50+07:00
No,1 adalah namanya resistor
2. dioda ,Berfungsi sebagai penyearah yang dapat mengalirkan arus listrik satu arah (forward bias)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:26:27+07:00
1. resistor berfungsi : berfungsi Mengatur atau membatasi besarnya kuat arus dan tegangan yang lewat pada suatu rangkaian
2. tidak tau
3. kapasitor non polar : berfungsi sebagaiĀ  kapasitor yang dapat diberi input tegangan dengan polaritas bolak balik. Jika plus-minus nya kebalik tidak bakal meledak atau rusak.
4. transistor : berfungsi Transistor adalah alat semikonduktor yang dipakai sebagai penguat, sebagai sirkuit pemutus dan penyambung (switching), stabilisasi tegangan, modulasi sinyal atau sebagai fungsi lainnya. Transistor dapat berfungsi semacam kran listrik, dimana berdasarkan arus inputnya (BJT) atau tegangan inputnya (FET), memungkinkan pengaliran listrik yang sangat akurat dari sirkuit sumber listriknya.

semoga membantu ^_^
2 5 2