Jawabanmu

2014-05-04T15:21:02+07:00
C. Dioda
Semoga membantu... maaf kalau salah... klik jawaban terbaik ya...
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T16:39:31+07:00
C. dioda
Dioda adalah komponen aktif dua kutub yang pada umumnya bersifat semikonduktor, yang memperbolehkan arus listrik mengalir ke satu arah (kondisi panjar maju) dan menghambat arus dari arah sebaliknya (kondisi panjar mundur).


1 5 1