Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T16:36:31+07:00
E) Alat pemukul kulit kayu
Alat ini ditemukan di Kalimantan Tenggara (di Ampah) dan di Sulawesi Tengah (Kalumpang, Minanga Sipakka). Alat ini berguna untuk menyiapkan bahan pakaian dengan cara memukul-mukul kulit kayu sampai halus.
3 4 3
2014-05-04T20:49:16+07:00
Alat pemukul kayu ditemukan di daerah sulawesi tengah dan di kalimantan tenggara.