Jawabanmu

2014-05-04T15:12:33+07:00
Luas permukaan limas = luas alas + 4.sisi tegak
>(20 × 20) + (4 × {1/2.20.24})
>40 + (4 × 240)
>40 + 960
>1000cm²
di pilihanya ga ada
ini gan
20.20=400
1/2.24.20=240.4=560
400+560=960
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:40:20+07:00
Luas permukaan = luas alas + jumlah luas sisi tegak
                         = (ra x ra)   + (4 x 1/2 x a x t)
                         = (20 x 20) + (2 x 20 x 26)
                         = 400 + 1040
                         = 1440 cm²

ra = rusuk alas
1 5 1