Tuliskan juga penyelesaiannya ya

Jika kutub B dan kutub C didekatkan terjadi tarik menarik, maka pernyataan yang tepat
adalah ........
A . A kutub utara dan C kutub utara
B . A kutub selatan dan C kutub utara
C . A kutub selatan dan D kutub selatan
D . A kutub utara dan B kutub utara

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:06:54+07:00
Jawabannya a.
A. A kutub utara dan C kutub utara
1 5 1
2014-05-04T15:07:06+07:00
B . A kutub selatan dan C kutub utara
1 5 1