Kalau menurut saya Belanda ingin menguasai berbagai sumber daya alam disana sehingga dalam KMB, Belanda ingin menjadikan Irian Barat sebagai negara terpisah karena perbedaan etnis

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:11:51+07:00
Kalau menurut saya Belanda ingin menguasai sumber daya alam yang ada disana, sehingga dalam KMB, Belanda ingin menjadikan Irian Barat sebagai negara terpisah dari Indonesia karena perbedaan etnis. 

Semoga bermanfaat :D 
3 5 3
2014-05-04T16:34:13+07:00
Karena sangat tidak masuk akal Indonesia harus menanggung utang dan ... Setelah berlangsung selama dua bulan lebih, KMB berakhir pada tanggal 2 November 1949.Penyelesaian masalah Irian Barat ditunda selama 1 tahun 

semoga membantu ^_^
1 2 1