Jawabanmu

2014-05-04T14:52:22+07:00
M= -a/b
jadi gradien garisnya = -3/-2
kalo gak salah sih gitu :D
yang ditanyakan kan gradien yang tegak lurus sama garis 3x-2y=4 , bukan gradien dari garis tersebut.. coba dikoreksi lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:58:47+07:00
3x-2y = 4
> -2y = -3x + 4
> y = 3/2 x -2
m1 = 3/2
 m2+m1 = -1
>m2 + 3/2 = -1
>m2 = -3/2 - 1
>m2 = -5/2
kalau gak salah sih,,, coba dikoreksi lagi
 
1 5 1