Sebuah limas alasnya berbentuk persegi pnjang
dengan ukuran 6 cm dikali 8 cm . jika tinggi limas 12 cm , maka jmlah
panjang rusuk limas tersebut adalah


2
adanya brapa aja?
adanya brapa aja?/
adanya brapa aja???
70, 76 , 80, 84 ...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:53:01+07:00
(6×2) + (8×2) + (5×4) = 12 + 16 + 20 = 48cm
2014-05-04T14:53:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jmlh rusuk=12
8cmx4  = 32cm
6cmx4  = 24cm
12cmx4= 48cm +
             104cm

semoga membantu