Komentar sudah dihapus
manfaat sampah sebagai pupuk organik untuk tanaman , sumber humus , dapat di daur ulang , dapat dijadikan bahan bakar alternatif dan juga menjadi sumber listrik.

Jawabanmu

2014-05-04T14:49:56+07:00
Sampah bisa di daur ulang. dengan daur ulang, kita juga bisa mengurangi encemaran lingkungan yang diakibatkan oleh sampah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:53:53+07:00
Manfaat sampah :
1. Sebagai pupuk organik untuk tanaman.
2. Sampah dapat di daur ulang
3. dapat Dijadikan bahan bakar alternatif.
4 Menjadi sumber listrik.


1 5 1