Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:42:54+07:00
1. tidak menggunakan pukat harimau
2. memperbaiki terumbu karang seperti yang dilakukan oleh nelayan di daerah maluku, mereka membuat terumbu karang palsu yg berfungsi sama seperti asli.
3. tidak membuang limbah di laut
2 5 2
2014-05-04T15:13:13+07:00
1. Jangan membuang sampah sembarangan.
2. Jangan membuang limpah pabrik ke laut.
3. Memperbaiki biota laut dengan cara membuat semua sampah di laut dan menanam tumbuhan hijau baik di dalam laut dan di pinggiran laut.

maaf klo salah
1 5 1