Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:34:54+07:00

Antagonisme antara Senat dan Kaisar, Penurunan Moral, Korupsi politik, Ekspansi cepat dari Kekaisaran, Peperangan konstan diluar kontrol pengeluaran biaya militer, Pengetahuan barbar dalam taktik militer Romawi, Kegagalan ekonomi, Pengangguran, Penurunan Etika dan Nilai-Nilai Moral, Tenaga Kerja Paksa / PerbudakanAgama dan kepercayaan
1 5 1
2014-05-04T14:35:21+07:00