Jawabanmu

2014-05-04T14:29:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Organik dan anorganik

sampah basah , sampah kering dan sampah B3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:30:13+07:00
Jenis-jenis sampah :
-sampah alam
-sampah manusia
-sampah konsumsi
-sampah nuklir
-sampah industri
-sampah pertambangan 

sampah basah
kalo sampah basah atau sampah organik,non organik itu bukan jenis-jenis sampah tapi sifat sampah