Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:31:12+07:00
Benda yang menerima kalor adalah panci dan air.
Panci mendapatkan kalor secara konduksi karena merupakan zat padat. Sedangkan air mendapatkan kalor secara konveksi karena merupatkan zat fluida.

Semoga bermanfaat :D
terima kasih, zat fluida itu apa ya?
zat yang partikelnya bebas sehingga bisa mengalami perubahan bentuk. Yang termasuk zat fluida adalah segala benda cair dan gas.
Kalau boleh jadikan jadikan jawaban yang terbaik ya :D. Terima kasih
2014-05-04T14:48:37+07:00
Yang menerima kalor
panci, dan air

1 1 1