Jawabanmu

2014-05-04T14:17:55+07:00
F(×)= ax+b
f(-3)=-3a+b=-7
f(2)=2a+b=13
f(-3)-f(2) : -a=6
a=-6

a=-6 >> f(2)
f(2)=2×(-6)+b=13, -12+b=13,b=25

f(×)= -6×+25
f(5)= -6(5)+25 = -30+25= -5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T14:21:48+07:00
f(-3) = a (-3) + b = -7 -> -3a+b = -7 
f(2) = a (2) + b = 13 -> 2a+b = 13 
(-3a+b = -7) - (2a+b = 13 ) => -5a =  -20
=> a = 4
-3a+b = -7 
>-3(4) + b = -7
>-12 + b = -7
> b = 5

f(5) => 5a + b
>5(4) + 5
>20 + 5
>25 -> a
1 5 1