Jawabanmu

2014-05-04T13:48:50+07:00
Ya, dapat. karena apabila sampah itu dikelola dengan suatu teknologi, maka akan menjadi suatu produk yg lebih bermanfaat

semoga membantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T15:17:05+07:00
Pengendalian dan pengelolaan  sampahdalam memanfaatkan teknologi dengan cara teknologi pembakaran ,pengomposan,penimbunan tanah,dan daur ulang. sehingga teknologi pun berguna untuk memanfaatkan teknologi
2 3 2