Sampah merupakan material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatu proses. Sampah didefinisikan oleh manusia menurut derajat keterpakaiannya, dalam proses-proses alam sebenarnya tidak ada konsep sampah, yang ada hanya produk-produk yang dihasilkan setelah dan selama proses alam tersebut berlangsung. Akan tetapi karena dalam kehidupan manusia didefinisikan konsep lingkungan maka sampah dapat dibagi menurut jenis-jenisnya.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-04T13:47:19+07:00
Sampah adalah sesuatu yg sudah bekas, tidak layak pakai (bagi seseorang tanpa kreatifitas) yg bisa diperbaharui.

. Jenis2 SAMPAH

Berdasarkan sifatnya
Sampah organik - dapat diurai (degradable)
Sampah anorganik - tidak terurai (undegradable)


semoga membantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T13:56:05+07:00
Sampah adalah barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi ,,, sampah dibagi menjadi 2 jenis yaitu :
 1. Sampah organik.
 2. Sampah non organik.
Sampah organik adalah sampah yang berasal dari makhluk hidup.

Sampah non organik adalah sampah yg msi bisa didaur ulang menjadi bhan kerajinan tertentu yg memiliki nilai jual atau nilai guna , sampah ini berasal dari limbah industri.

                                  sory klu ada yg salah,,, SEMOGA MEMBANTU
:D
1 5 1