Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T13:42:07+07:00
Mengurangi menggunakan AC, transportasi yg menimbulkan polusi, dan menanan 1000 pohon
2 5 2
2014-05-04T13:43:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya melakukan reboisasi
setiap provinsi 40% daerahnya berupa tanaman hijau
mengurangi penggunaan kendaraan bermotor
selalu melakukan tebang pilih
1 5 1