Jawabanmu

2014-05-04T13:12:54+07:00
Karena energi yang telah kita kumpulkan akan terkuras oleh energi yang telah kita gunakan selama aktivitas kita. jika energi kita habis, maka muncullah rasa kelemasan pd tubuh kita dan maka itulah kita harus cepat2 makan kembali untuk mengisi energi kita kembali..

Jadikan tanda terbaik ya, makasih :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T13:19:57+07:00
Karena, pada saat kita dehidrasi, stress, ingin makan sesuatu, dan membutuhkan nutrisi, asam lambung bergerak menegelola makanan, tetapi lambung tidak berisi sehingga perut membuncit dan terdengar suara keroncongan


ok, makasih juga;)
makasih y, atas terbaiknya
ya, sama sama
iya, makasih juga atas jawabannya
oke