Siapa yang paling banyak menghasilkan energi bagi tubuh diantara karbohidrat, lemak dan protein. Supaya nuansanya ilmiah, sekalian dicantumkan angkanya masing-masing ya ;)

2
Lemak.
Jumlah kalori:
1.Karbohidrat:4 kalori/gram.
2.Lemak:9 kalori/gram.
3.Protein:4 kalori/gram. :)

Jawabanmu

2014-05-04T12:56:09+07:00
Lemak 44 ATP
Karbohidrat 36 ATP.
jadi lemak yg lebih banyak

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T12:59:13+07:00
Lemak karena kalo karbohidrat itu 4,1 kal/gr kalo protein 4,1 kal/gr sedangkan lemak itu 9,1 kal/gr jadi penghasil energi terbesar lemak karena setiap gram aja udah bisa ngasilin 9,1 kalori
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa