Jawabanmu

2014-01-23T19:39:41+07:00
Faktor kebutuhan, faktor kepentingan
sumber mata pencaharian, 


maaf, nggak ngerti2 amat
4 3 4
karena faktor lapangan kerja yang tidak luas sehingga masyarakat menggunakan teknologi tepat guna untuk memberdayakan ekonomi keluarga dan meningkatkan taraf hidup masyarakat ..

Maaf ya klo salah soalnya ini menurut pembelajaran ku juga.. Semoga bermanfaat
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T19:44:29+07:00
Faktor kebutuhan antar negara contohnya. karena dengan teknologi yang di rancang bgi masyarakat tertentu agar dapat di sesuaikan dengan aspek lingkungan, maupun keetisan, kebudayaan, sosial, politik ,dan ekonomi seiring dengan maju dan berkembangx IPTEK.

Smoga membantu
6 3 6